-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 362 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 362 bag 2 by meysha Lestari. Gangaa terus melangkah. Dua orang preman melihat itu dan membuntutinya. Kedua preman itu terus membuntuti Gangaa hingga tiba di jalan sepi. Merasa ada yang mengikuti, Ganga menoleh. Kedua preman itu berhenti dan pura-pura melakukan sesuatu. Merasa curiga dengan kelakuan orang itu, Gangaa mempercepat langkahnya. Tapi kedua preman itu segera mencegatnya dan menyuruhnya berhenti.

Gangaa panik dan takut melihat dua orang preman itu mengurungnya. Gangaa bertanya dengan cemas, "siapa kalian? Apa yang kalian lakukan?" Preman itu memegang tangan Gangaa, Gangaa berteriak menyuruh mereka melepaskan tanganya. Kedua preman itu tertawa terbahak-bahak. Salah satu darimereka berkata kalau Gangaa sepertinya seorang pengantin yang kabur. Saat preman-preman itu coba menyentuh dirinya, Gangaa memberontak. Dia bahkan berhasil menampar salah satu preman hingga tersungkur. Melihat temannya terjatuh, preman yang lain balas menampar Gangaa. Gangaa terjatuh. Kedua preman itu segera mendekatinya. Gangaa berdiri hendak melarikan diri, tapi preman-preman memojokkannya hingga dia terduduk di atas gerobak. Kedua preman itu lalu mendorong tubuh Gangaa hingga berbaring dan coba berbuat tidak senonoh padanya. Gangaa berteriak minta tolong smabil memberontak.

 
Tiba-tiba muncul tiga anak gadis memakai seragam karate dan seorang wanita mengenakan saree berlari kearah mereka. Begitu tiba di tempat itu, ketiga gadis itu langsung menghajar kedua preman itu hingga babak belum. Gangaa pun terbebas dan berdiri menjauh dengan wajah tegang campur panik. Setelah kedau preman itu tak berdaya, wanita bersare menariknya ke hadapan Gangaa dan menyuruhnya minta maaf. Dnegan terpaksa kedua preman itu meminta maaf. Wanita bersaree itu memperigatkan kedua preman itu agar tidak mengganggu wanita lagi dan menyuruhnya pergi. Kedua preman itu segera melarikan diri.

Si wanita bersare lalu mendekati Gangaa dan bertanya, "apakah kau baik-baik saja?" Gangaa mengangguk. Wanita bersare lalu menoleh ke arah tiga gadis berseragan karate. Dia tersenyum senang dan berkata kalau dirinya sangat bangga pada mereka beriga. Ke empat nya lalu berpelukan. Tak lama kemudian, ketiga gadis itu berpamitan, karen aharus pergi kembali ke sekolah. Si wanita mengangguk dan menatap kepergian ketiganya sambil tersenyum bangga.

Si wanita bersare menatap wajah Gangaa yang gugup. Dia lalu menggandeng tangan Gangaa dan mengajaknya minum teh. Gangaa terlihat enggan. tapi setelah dibujuk dia menurut. Gangaa dan wanita itu lalu di duduk di sebuah kedai pinggir jlan di mana seorang pria penjual teh menuangkan dua cangkir teh untuk mereka. SI waniat mengabil cangkir tehnya dan menyuruh Gangaa minum, "ini adalah teh terbaik di tempat ini,. Minumlah...!" Gangaa terlihat ragu dan enggan. SI wanita menatap Gangaa dengan lembut dan berkata kalau dirinya tahu situasi yang sedang di hadapi Gangaa, "kau sedang mengandung kan?.." Gangaa kaget mendengarnya. Si wanita menjelaskan pada Gangaa apa yang dia pikirkan. Dia tahu Gangaa tidak punyatempat untuk pergi, karena itu dia mengajaknya tinggal bersama. Gangaa binggung. Si wanita mengajak Gangaa pergi dan melihat rumahnya duu, "kalau kau tidak suka, kau boleh pergi. Tidak akan ada yang menahanmu..." Setelah berpikir sejenak, Ganga mengangguk.. Sinopsis Gangaa episode 363 by Meysha Lestari

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode