-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 363 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 363 bag 2 by Meysha Lestari. Tanpa menunggu sahutan, Sagar bergegas keluar. madhvi dan nenek terlihat binggung tak tahu apa yang di maksudkan Sagar. Rudra mengejar Sagar dan menemui Sagar di kamarnya. Sagar sedang mengemas barangnya. Rudra menghentikannya dan bertanya, "apa yang kaulakukan?"

Gangaa telah berganti saree. Dia duduk bersama si wanita dan keluarganya. pada mereka gangaa menceritakan situasi yang dia alami. Mereka semua merasa prihatin dengan nasib Gangaa. Saat mereka bertanya siapa orang-orang yang telah berbuat itu padanya. Gangaa menjawab, "mengapa memfitnah orang dengan menyebut nama mereka.." Mereka setuju. Gangaa mengucapkan terima kasih ata skebaikan mereka dan merasa senang telah bertemu dengan si wanita dan anak-anaknya. Lalu Gangaa berdiri dan pamit pergi. Para wanita itu saling pandang. Saat Gangaa membalikan badan, si wnaita memanggil namanya, "tunggu Gangaa!"

 
Gangaa menoleh. Si wanita mendekatinya dan berkata, "kau boleh pergi kalau kau menginginkannya, tapi sebelum itu aku ingin mengatakan sesuatu.." Gangaa mendengaran. Si waniat mendekati ketiga wanita yang dianggap Gangaa sebagai anaknya. Kata si wanita, "Dolly, Kashi, Preema bukanlah anak-anakku. Dolly adalah menantu yang teraniaya yang ku bantu ketika tak seorangpun menolongnya. Dia bahkan pernah berusaha bunuh diri dan di usir keluar dari rumah. Dia berjuang untuk mendapatkan hak asuh anaknya.." Wanita itu lalu mendekati Kashis, "dan kashis, dia di buang ke jalanan karena orang tuanya menginginkan anak laki-laki. AKu mengadopsinya dan mencintainya..." Gangaa sedih mendengar kisah keduanya dan menitikan air mata. Wanita itu juga menceritakan kisah Preema, "dan Preema, dia di culik dan di jual ke rumah pelacuran. Enatah bagaimana dia berhasil selamat dan aku mengadipsinya juga.." Waniat itu mentakan kalau para waniat itu menjadikan rumahnya sebagai rumah mereka. Seperti bagaimana dia bertemu Gangaa, seperiitu pula dia bertemu dengan mereka dan merasa sangat beruntung bisa hidup bersama mereka seperti ini. Keempatnya lalau berpelukan. Gangaa terharu mendengarnya.

Sagar memberitahu Rudra kalau dirinya harus pergi jauh, untuk meringankan kesedihan keluarganya. Rudar menanyai Sagar, "jika itu yang akanterjadi, apa kau pikir pergi adalah pilihan yang tepat? Jika begitu, baiklah! karena menurutmu kalau kau peri, keluargamu akan melupakanmu dan move on.." Rudar lalu coba menberi penjelasan pada Sagar bahwa apapun yangd ia lakukan, tidak akan membuat keluarganya melupakan dirinya.

Rudra berkata, "kau tidak mengerti betapa beruntunganya dirimu memiliki keluarga seperti ini..." RUdra mengingatkan Sagar tentang dirinya yang telah kehilangan orang tua, "karena itu aku tahu betapa pentingnya keluarga..." Rudra meminta Sagar berjuang bersama keluarganya. Sagar teringat bahwa Gangaa juga pernah mengatakan hal yang sama padanya. Sagar seperti paham apa maksud Rudra. keduanya saling bepelukan. Nenek dan madhvi yang melihat hal itu menarik nafas lega.

Si wanita menyakinkan Gangaa kalau mereka semua ada bersamanya dan meminta Gangaa memanfaatkan kesempatan kedua ini dan tidak menyia-nyiakannya. Gangaa terlihat berpikir. Si wanita berkata, "aku tidak melakukan kebaikan untukmu. Hanya saja cara bicaramu menunjukan ketulusanmu dan aku tahu kau sangat menghormati dirimu sendiri. Kalau memang begitu, kau boleh mencari cara untuk membayarnya kembali..."

Ganga terlihat berpikir dan menimbang. Di amengusap airmatanya. SI wanita mendekati keluarganya dan saling berpelukan. Dia berkata, "kami semua ingin menyambutmu dan mengucapkan selamat datang di keluarga ini. Sekarang kami adalah keluargamu juga..." SI wanita bersama yang lain membuka tanganya untuk menyambut Gangaa dalam pelukan mereka. Gangaa terlihattegang, tak tahu harus begaimana... SInopsis Gangaa episode 364 by meysha lestari.
 
PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode