-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 364 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 364 bag 2 by Meysha lestari.  Setelah selesai berdoa, Sagar dan Ganga di minta untuk mengikat benang suci di dinding. Keduanya setuju dan pergi ke dinding. Dari sisi berlainan keduanya mengikatkan tali itu di kawat kasa. Tanpa mereka duga, jari-jari mereka saling bertemu. keduanya tersentak kaget. Keduanya menatap sekeliling. Si wanita datang dan menegurnya. Gangaa pamit lebih dulu dan keluar dari tempat itu.  Rahat melihat benang gangaa tidak terikat dengan benar. Dia merasa heran dan menoleh ke arah Gangaa. Tapi dia sudah tidak ada. Rahat lalu berinisiatif mengikatkan benang Gangaa dengan benar, tapi karena terlalu pendek, dia lalu mengikat benang Gangaa dengan benang Sagar, tanpa tahu bahwa apa yang di lakukannya itu telah menyatukan keduanya, meski pada kenyataannya mereka berdoa agar bisa saling melupakan
Gangaa sedang menyiram bunga di luar rumah ketika Sagar datang menemuinya. Gangaa terkejut melihatnya. Keduanya saling menatap dengan perasaan canggung. Sagar turun dari mobilnya dan mengampiri Gangaa, "mengapa kau meninggalkan aku sendiri dan tinggal di sini? tanpa memikrikanndiriku. bagaimana kau bisa hidup tanpamu? Aku tidak bisa hidup tanpamu!" Gangaa menatap Sagar..

 
Sagar meraih tangan Gangaa danberkata, "mungkin kau berkata kalau kau membenci aku, tapi aku tahu kau tak mungkin sanggup melakukan itu. Karena kau mencintaiku sebesar cintaku padamu. AKu telah menyakitimu. Selama ini aku hidup dengan rasa bersalah dan sekarat karena memikirkannya...maafkan aku, aku ingin kembali bersamamu.."

Gangaa menarik tanganya, "tidak Sagar. Sudah terlambat..." Dengan cepat Sagar menyahut, "segalanya akan baik-baik saja, aku menyadari kesalahanku. Segalanya akan kembali seperi sedia kala..." Gangaa masih terlihat sangsi. Sagar meminta Gangaa mengatakan sekali saja bahwa dia tidak mencintai dirinya, "setelah itu akau akan peri dan tdiak akan pernah kembali." Gangaa terdiam. Sagar menyentuh Gangaa dan memaksanya agar bicara. Gangaa dengan suara lirih berkata, "aku tidak mencintaimu..!" Sagar tesentak, tapi dia tidak menyerah. Sagar menyuruh Gangaa berkata lebih keras karena dirinya tidak bsia mendengar. Gangaa menurut...

Sagar menggeleng, "kau tidak bisa berohong. Karena matamu mengatakan lain sementara mulutmu mengatakan hal yang berbeda. AKu tahu kau sangat mencintaiku.. ku mohon, berilah kesempatan, karen aku yakin padamu. KAu telah ingat segalanya.. anak ini adalah milik kita..." Sagar menyadarai akan situasi canggung yang selama ini telah di alami Gangaa karena dirinya Dna berjanji tidak akan meninggalkan Gangaa lagi selamanya.

Sagar mengulurkan tanganya. Setelah berpikir panjang, Gangaa menyambut uliran tangan itu. Sagar tersenyum lembut dan mengajak Gangaa ke suatu tempat. Gangaa menurut aja. Sagar membawa Gangaa ke tenggah jalan dan meninggalkannya di sana. Gangaa tertegun tak mengerti dan menatap Sagar yang mundur dan menyandar di mobilnya. Gangaa menatap Sagar. Sagar dengan seulas senyum licik melirik kesamping dengan cepat. Gangaa melihatnya dan menoleh ke samping. Dia melihat sebuah mobil melaju  kearahnya. Gangaa tersentak kaget dan menjeritkan nama Sagar.

Gangaa terduduk dengan nafas tersnegal-sengal. Ternyata itu hanya mimpi. Gangaa menatap ke sampingnya, di mana Kasgis ,asih tidur dengan nyenyak. Gangaa menatap ke jendala. Hari sudah pagi. Gangaa membangunkan Kashis, "bangun Kashig, bangun! Nantikau terlambat!"

DI ruang makan, Rahat dan keluarganya sedang menyiapkan makanan di meja makan. Rahat memanggil nama Kashish dan yakin kalau dia akan terlambat lagi. Tapi Kashis muncul dengan mengenakan seragam dan siap peri ke sekolah. Si wanita dan dan yang lainnya kaget, "waah....inipertama kalinya kau pergi ke sekolah tepat waktu.." Kashis dan yang lain tertawa. Gangaa menatap dengan heran, "aku tidak tahu...." Rahat menjelaskan bagaimana Kashis selalu terlambat bangun dan telat kesekolah. Rahat memuji Gangaa atas apa yang sudah dia lakukan... Sinopsis Gangaa episode 365 by Meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode