-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 366 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 366 bag 2 by Meysha Lestari.  Prabha muncul  dan melihat Sagar melamun. Wajah Prabha langsung berubah. Dia pergi ke dekat jemuran dan mengangkat pakaian yang ada di sana sambil menyapa Sagar. Sagarsedikit tersentak melihat kedatangan Prabha. Dengan wajah ingin tahu Sagar bertanya tentang pria tampan yang di katakan Prabha menjemput Gangaa di terminal taxi. Prabha menengaskan ceritanya. Sagar denga sangsi bertanya, "apakah bibi yakin?" Prabah terlihat bingung, "apakah kau pikir aku bohong, Sagar?" Sagar memberitahu Prabha kalau apa yang di katakannya benar lalu mengapa Gangaa melamar pekerjaan di rumah sakit? Prabha terlihat kaget. Tapi dia tidak kehabisan akal. Sekali lagi di hasutnya Sagar tentang keburukan Gangaa. Bahwa Gangaa pasti telah di permainkan oleh pria itu.  Sagar tidak tahan dan meninggalkan Prabah. Prabha menatap kepergian Sagar dengan senyum licik. DI aberjanji akan membuat Sagar membenci Gangaa.

Sagar pergi ke rumah sakit untuk bertemu Gangaa. Dia menatap sekeliling tapi yang di carinya tidak ada. Sagar melihat perawat di resepsionis. Sagar mendekatinya dan bertanya tentang Gangaa. Perawat resepsionis tidak tahu tentang Gangaa. Sagar memberinya kalau Gangaa adalah pegawai yang baru masuk. Dia menggeleng. Tiba-tiba muncul perawat senior dan menegur Sagar. Sagar bertanya tentang Gangaa padanya. Si perawat bertanya siapa Sagar dan apa perlunya. Sagar berkata kalau dirinya akan mengembalikan uang Gangaa yang di pinjamnya. Dan di tak tahu harus menemui Gangaa di mana. Perawat senior membeirtahu Sagar kalau Gangaa sudah pulang. Dia lalu meminta perawat resepsionis memberikan alamat Dolly dan memberitahu Sagar kalau Gangaa tinggal bersama Dolly. Sagar mengucapkan terima kasih dan beranjak pergi. Perawat memberitahu kalau dolly dan Gangaa sangat membutuhkan uang itu.

 
Dua orang pria menggedor rumah Rahat. Di dalam rumah, Preema menangis ketakutan dalam pelukan Dolly dan Gangaa. Kedua pria itu berteriak-teriak menyuruh Preema keluar. Rahat ma menyarankan agar mereka menelpon polisi saja. Gangaa menurut. Dia pergi untuk menelpon ketika terdengar suara kaca pecah dan sebuah batu melayang kearah Gangaa. Gangaa memegangi kepalanya yang terluka. Semakin banyak batu melayang masuk. Rahat segera menarik Gangaa ke tempat yang aman. Dia cemas saat melihat Gangaa terluka dan berdarah. Begitu pula Dolly. Mereka merasa putus asa tidak tahu harus bagaimana. Tiba-tiba telpon berdering. Rahat hendak mengangkat telpon itu, tapi Gangaa melarang, "biar aku saja.." Sambil merunduk gangaa menuju ke meja telpon dan mengangkatnya. Terdengar suara kasar dengan nada mengancam. Ternyata yang menelpon adalah para preman yang ada di depan pintu. Gangaa segera menutup telpon dan berlari ke arah Rahat. Preema menangis ketakutan.

Kedua preman it terus mengedor pintu minta agar Preema di serahkan pada mereka. Ketika mereka coba mendobrak pintu, terdengar sirine polisi. Kedua preman itu segera berlati menyembunyikan diri. Seorang pilisi datang danmengetuk pintu rumah Ragat. Rahat hendak membuka pintu tapi Gangaa melarang. Rahat merasa perlu membuka pintu, dia lalu bertanya, "siapa itu?" Si polisi menajwab, "aku Inspektur Gupta!" Rahat lalu membuka pintu. Si inspektur masuk. Rahat mengadukan apa yang telah terjadi di rumahnya. Polisi berkata kalau dirinya tidak bisa membantu mereka kalau mereka tidk membuat laporan. Rahat memutuskan untuk membuat laporan polisi demi melindungi Preema dan keluarganya. Isnpektur berkata kalau dirinya akan menunggu Rahat diluar.

Sebelum pergi, Rahat mempersenjatai Gangaa, Dolly dan Preema dengan sebuah tongkat. Dia menyuruh mereka memukul para preman itu kalau mereka berhasil masuk. Rahat juga ada berpesan tentang Kashis. Setelah semua di rasa okey, denganberat hati, Rahat pergi kekantor polisi bersama inspketur.

BegituRahat peri, Gangaa segera menutup pintu dan menguncinya. Lalu bertiga mereka bersiaga.

Melihat polisi pergi, kedua preman itu segera kembali mengedor pintu minta di bukakan dan agar preema di serahkan pada mereka. Gangaa, Dolly dan Preema ketakutan.

Mobil Sagar berhenti di pinggir jalan. Dia turun dan bertanya pada seseorang tentang rumah di alamatyang di sodorkannya. SI pria menunjukkan rumah yangdi cari Sagar. Sagar kembali naik ke mobilnya dan menuju ke rumah yang di tunjuk si pria.

Sementara itu, kedua preman itu berusaha masuk kedalam rumah Rahat. Dolly mengajak saudaranya melawan. Tapi Gangaa melawan. Gangaa mengajak keduanya bersembunyi. Begitu preman berhasil masuk, suasana rumah sangat sepi. Preman-preman it berteriak memanggil Preema. Mereka mencari kesegala sudut tapi tidak menemukan apa yang di carinya... SInopsis  Gangaa episode 367 by Meysha Lestari

PREV  1  2   NEXT  

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode