-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 366 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 366 by Meysha Lestari. Dolly memberitahu Gangaa kalau dokter belum tahu akan menempatkan dirinya di mana. Dia juga memberikan buku yang berisi informasi dasar tentang keperawatan. Gangaa dengan wajah cemas mengangguk dan menerima buku-buku itu. Dolly raut wajah Gangaa dan bertanya, "ada apa Gangaa? Apakah yang mencemaskanmu?" Gangaa menggeleng, "tidak kak dolly.. semua baik-baiks aja." Dolly telrihang sangsi, "kau yakin?" Gangga mengangguk lalu beranjak pergi.

Sampai di rumah, Rahat sedang bicara di telpon dengan wajah tegang. Sepertinya dia sedang terlibat masalah keuangan. Rahat tidak tahu akankehdiran Gangaa. Gangaa mendengar sedikit pembicaraan itu di pintu dan merasa penasaran. Setelah menutup telponnya, rahat baru menaydari kehadiran Gangaa dan terlihat kikuk sendiri. Dia coba mengalihkan perhatian dengan melakukan pekerjaan lain. Tapi Gangaa tidak bsia di honongi. Gangaa menghampiri rahat dan bertanya, "ada apa Rahat Ma? Telpon itu tentang apa?" Rahat tidak tahu menjawab apa. Dia coba mengalihkan pertanyaan Gangaa dengan bertanya tentang rumah sakit. Tapi Gangaa tidak putus asa. Dia tahu kalau Rahat ma menyebunyikan masalah untuk dirinya sendiri. Gangaa coba membujuk Rahat membagi masalahnya, "aku sudah seperi anakmu sendiri... katakan padaku ada apa?"

 
Rahat tak kuasa menahan perasaannya dan menangis. Gangaa mendudukannya di kursi lalu dia pergi untuk mengambilkan air. Tak lama kemudian dia kembali dengans egelas air dan mengulurkannya pada Rahat. Gangaa berjongkok di depan Rahat dan menatapnya dengan wajah cemas campur prihatin. Gangaa kembali menanyai Rahat tentang masalahnya. Rahat memberitahu Gangaa kalau pemilik rumah yang mereka tempati menagih sewa rumah.

Tiba-tiba dari luar terdengar teriakan Preema minta tolong. Gangaa dan rahat segera berlari keluar. Di luar mereka melihat Seorang pria sedang memegangi tangan Preema dan menariknya. Gangaa dan rahat menyuruh pria ituu melepaskan pegangannya, tapi pria itu menolak. Rahat tidak putus asa. Dia melihat sebatang kayu tergeletak di halaman. Rahat mengambilnya dan dengan kayu itu dia memukuli si pria untuk membebaskan Preema. Preema terbebas dan berlari dalam pelukan Gangaa. Sementara Rahat terus memukuli pria itu sambil menyuruhnya pergi. Tak tahan di hajar begitu rupa, akhirnya si oria melarikan diri. Rahat memeriksa kondisi Preema, "apakah kau baik-baiaks aja?" Beberapa pria berdiri di jalan menonton kejadian yang baru saja terjadi. Rahat menatap mereka dengan tajam lalau membawa Preema masuk kedalam.

Di rumah Chaturvedi, Supriya sedang berdiri diatas timbangan untuk mengukur berat badannya. Sementara Madhvi duduk di sofa di depannya sambil menulis berat badan Supriya, "58 kg.." Supriya memberitahu madhvi kalau dirinya telah pergi check up dan dokter mengataka kalau semua nya baik-baik saja. Ibu dan anak itu tertawa akrab.

Tiba-tiba nenek pulang dengan marah-marah sambil menenteng payung. Nenek menyandarkan payung yang di bawanya di dinding. Dan melihat ada payung lain yang tergeletak membuka di lantai. Nenek menyingkirkan payung itu dengan marah. Madhvi dan Supriya  merasa heran dab bergega skeluar menemui nenek. Nenek marah-marah dan memanggil Maharaj ji. Lalu dengan kesal dia duduk di kursinya. Madhvi datang menanyakan apa masalahnya. Nenek meluahkan kekesalannya. Tak lama kemduian muncul Prabha yang coba menenangkan nenek. Madhvi bertanya pada prabha ada apa sebenarnya. Prabah menceritakan apa yang sudah terjadi., Seperinya itu berhubungan dengan Gangaa dan pernikahannya dengan Sagar. Sepertinya masyarakat mengejek nenek atas apa yang telah terjadi. Nenek merasa menyesal telah mengambil keputusan untuk menikahkan Sagar dengan Gangaa setelah apa yang terjadi. Supriya coba menenagkan nenek. Tapi nenek tetap pada pendiriannya. Dia sangat marah. Mahdvi hanya bisa menatapnya dengan prihatin.

Di rumah Rahat, Gangaa menanyai Preema siapa pria yang menggangunya itu. Premma menceritakan masalahnya, "rahat ma pernah berceritakan padamu kan kalau aku di jual oleh keluargaku sendiri ke rumah pelacuran..." Preema menceritakan apa yang sudah di alaminya di rumah pelacuran itu dan bagaimana dia bisa melepaskan diri. Gangaa kaget mendengar kisahnya. Dia ingat dulu waktu kecil dia juga pernah di culik dan di jual ke rumah pelacuran. Untuk Niru datang untuk membebaskannya. Gangaa merasa takjub mengetahui kalau Preema adalah salah satu anak yang di jual di rumah pelacuran itu yang ikut bebas bersamanya. Gangaa membeirtahu Preema kalau dirinya adalah Gangaa kecil yang di bicarakannya, "dunia ini sangat sempit.." Keduanya lalu berpelukan. Rahat mendengar apa yang di bicarakan Gangaa dan Preema dan terharu.

Sagar termenung di balkon. Dia teringat saat menguping pembicaraan Gangaaa dan dokter. Bagaimana Gangaa mengatakan kalau nama ayah anaknya adalah namanya juga. Sagar juga ingat ketika dia bertanya, "di mana ayah anak itu?" Dan Gangaa menjawab, "dia ada di sini.." sagar jadi binggung dan tidak mengerti.

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode