-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 367 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 367 bag 2  by Meysha Lestari.  Di rumah Chaturvedi, Niru sedang bicara di telpon dengan seseorang. Pembicaraan itu terlihat sangat penting. Niru minta di pindahkan dari Banars ke tempat lain karena penghinaan yang di terimanya baru-baru ini. Madhvi kaget mendengarnya. Dengan sedih Madhvi bertanya mengapa Niru melakuan itu. Niru mnejelaskan alasannya. Mulai dari tragedi kematian Janvi hingga tragedi pernikanan Sagar dan Gangaa. Madhvi coba melarang Niru melakukan itu, tapi Niru sudah pada putusannya dan melarang Madhvi berkata apa-apa lagi. Mahdvi merasa bingung dan sedih.

Nenek datang sambil membawa sayuran. Dia memanggil madhvi. Tapi Mahdvi masih terbengong-bengong linglung aatas apa yang di lakukan Niru. Supriya yang muncul menyambut nenek. nenek menyerahkan sayuran hijau di tanganya pada Supriya lalu pergi ke kamarnya. Supriya menghampiri Madhvi dan menanyakan mau masak apa untuk makan siang. Mahdvi tidak menjawab. Wajahnay terlihat tegang. Melihat rekasi ibu mertuanya, Supriya tidak bertanya lagi, dia lalu pamit ke dapur. Rudra yang melihat rekasi aneh Madhvi mendekatinay dan bertanya, "apakah bibi baik-baik saja?" Mahdvi memberitahu Rudra apa yang terjadi denga Niru. Rudra terlihat kaget.

 
Polisi membawa preman-preman itu pergi dari rumah Rahat. Rahat mengucapkan terima kasih pada inspektur. Did alam, Kashi sedang mengobati luka Gangaa dan memasangkan tensoplas di keningnya yang terluka. Sementara Dolly coba mengobati luka Sagar. Tapi Sagar menolak. Gangaa melirik Sagar dan berdiri menghempirinay dengan sikap tak sabar. Ketika itu, Sagar juga berdiri. Sehingga keduanya bertabrakan. Gangaa meminta Sagar agar maud iobati lukanya. Sagar banyak alasan. Bukan Gangaa kalau tidak bisa memaksa Sagar. Gangaa menyuruh Sagar duduk. Lalu dia mengambil obat dari tangan Dolly untuk mengobati luka Sagar. Sagar terlihat memercing dan mengadu kesakitan. Gangaa menegurnya. Dolly, Preema dan Kashih menatap apa yang di lakukan Gangaa dengan wajah penuh tanda tanya, Begitu pula Rahat. Tapi mereka semua tdiak berkata  apa-apa hanya mengawasi saja. Mereka bahkan terkejut saat melihat pertengkaran kecil antara Sagar dan Gangaa yang membuat Gangaa kesal dan meninggalan Sagar begitu saja, padahal perbannya belum terikat dengan benar. Dolly coba membantu Sagar mengikat perban itu, tapi Sagar menolak dengan mengatakan kalau dirinya bisa melakukannya sendiri. Sambil coba mengikat perban itu sagar mengejar Gangaa. Rahat menatap kepergian Sagar dengan rasa penasaran.

Gangaa berdiri termenung di halaman luar dengan wajah sedih. Dia ingat semua tuduhan Sagar padanya di malam pengantin. Sagar menghampir Ganga dan menegurnya karena menempatkan dirinya dalam bahaya bersama Rahatma. Sagar mengajak Gangaa peri dengannya. Tapi Gangaa menolak. Karena dia tahu tak mungkin baginya untuk kembali ke rumah Chaturvedi setelah apa yang terjadi dan setelah apa yang di katakan Niru. Sagar melarang Gangaa membawa-bawa nama ayahnya dan ikut dengannya sekarang juga. Gangaa tentu saja tidak mau menurut. Sagar sangat kesal dan marah, dia pun pergi meninggalkan Gangaa. Gangaa menatap kepergian Sagar dengan hati pedih dan wajah sedih. Rahat ma mengawasinya dari pintu. Tanpa menyadari keberadaan rahat ma, Gangaa segera beranjak ke kamarnya dan menangis.

Sagar tiba di rumah Chaturvedi. Dia melihat Niru sedang mendapat ucapan selamat dari nenek dan keluarganya. mmadhvi dan yang lain-lainnya tersenyum gembira. Supriya dan Pulkit berlomba menyuapi Niru manisan. Niru meminta mereka melakukannya satu persatu. Setelah mengigis manisan Pulkit, Niru mengiit manisan Supriya. Supriya menaydarai kehadiran Sagar dan memanggilnya. Sagar mendekat dengan wajah tegang. DIa menatap ayahnya dengan tatapan ingin tahu.

Rahat mendatangi Gangaa di kamarnya dan bertanya apa sebenarnya yang terjadi antara dirinay dan Sagar. Gangaa tak mampu menceritakannya pada Rahat. DI amalah menangis tersedu-sedu.. Sinopsis Gangaa episode 368 by Meysha Lestari

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode