-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 368 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 368 by Meysha Lestari. Sagar berdiri mematung. Nenek menanyainya, "apa yang kau lihat Lala? Apakah kau kaget melihat kami berbahagia?" Sagar dengan wajah tak mengeri bertanya, "apa yangs udah terjadi?" Nenek memberitahu sagar kalau Niru telah mendapat penghargaan dari pemerintah. Dia mengambil manisan dari piring yang di pegang Supriya dan memberikannya pada Sagar. Niru menatap Sagar dengan tatapan menunggu. Madhvi dengan wajah sumrigah membenarkan kata-kata nenek. Sagar tesneyum gembira. Begitu pula Niru. Sagar segera menghambur memeluk ayahnya. Semua orang tersneyum menatapnya. Lalu Sagar menyuapi Niru manisan sambil berkata kalau dirinya sangat senang mendengarnya. Niru mengucapkan terima kasih. Tiba-tiba hp Niru berdering. Niru tersenyum dan berkata, "sebentar ya..."

Dia lalu mengangkat telpon itu. Dengan wajah ceria dia berkata kalau mutasinya tidak perlu lagi sekarang. Mahdvi berdiri di belakangnya dan mendengar kata-kata Niru. Madhvi tersenyum bahagia. Niru memberitahu di hadapan keluarganya kalau masalah apa yang di lakukan Gangaa sekarang tidak berarti lagi baginya. Dia akan meneruskan hidupnya dan meminta yang lain pun melakukan hal yang sama. Nenek tersenyum lega. Begitu juga yang lainnya. Hanya Prabha yang terlihat memasang wajah tidak suka.

 
Rudra sedang bicara di telpon dengan Sri vastav. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dia berikan, "penghargaan itu sangat penting untuk paman Niranjan dan keluarganya..." Setelah menutup telponnya, Rudra berbalik dan terkejut melihat Sagar berdiri di depan pintu sambil menatapnya dengan rasa ingin tahu. Sagar menghampiri Rudra dan bertanya, "jadi kau yang membantu papa mendapatkan penghargaan itu?" Rudra menyangkal, "tidak Sagar. Tuan menteri sendiri yang ingin memberikan penghargaan itu pada paman.." Rudra lalu mengalihkan perhatian Sagar dengan mengajaknya kembali ke depan untuk merayakannya. Sagar menolak, "tidak. Katkan padaku yang sebenarnya. Apakah kau yang meminta tuan menteri untuk memberikan penghargaan itu pada papa?"

Dengan terpaksa Rudar mengangguk. Sagar dengan sedih bertanya, "mengapa? kau tahu kalau itu tidak adil kak.." Sagar yakin ayahnya tidak akan menerimanya kalau dia tahu yang sebenarnya. Rudra melarang Sagar mengatakan itu pada ayahnya. Sagar menatap Rudra, "apa maksudmu? Ini adalah kebohongan..." Sagar coba menjelaskan pemikirannya pada Rudra bahwa Niru tidak membuthkan kebohongan seperti itu. Ketika Madhvi memanggilnya, "Sagar..." Madhvi membeirtahu Sagar kalau Niru sangat membutuhkan itu untuk mengembalikan rasa percaya dirinya, karena setelah apa yang di lakukan Gangaa, khalayak mulai mengungkapkan opininya secara terbuka dan Niru merasa sangat terpukul dan meminta di mutasi ke tempat lain. Sagar kaget mendengar ayahnya minta mutasi. Mahdvi menjelaskan kalau Rudra melakukan semua itu untuk membantu Niru. Rudra meminta Sagar mengerti posisi ayahnya. Sagar menyesal atas apa yang telah terjadi dan merasa sangat bersalah. Dengan wajah sedih dia lalu meninggalkan kamar Rudra.

Di tepat lain, Gangaa sedang menceritakan kisah hidupnya pada Rahat. Tentang sindoor yang di oleskan Sagardi keningnya dan malam pertama yang mereka lalui bersama hingga dirinya hamil. Juga tentang bagaimana Sagar tidak ingat semua itu dan menyangkalnya serta reaksi keluarga Sagar. Rahat merasa prihatin mengetahui apa yang sudah di lalui Gangaa dalam hidupnya. Dia coba memberi semangat dan menghibur Gangaa.

Sagar marah-marah di kamarnya. Awaknya Rudra hanya mendengarkan saja. Tapi ketika Sagar menyalahkan Gangaa atas apa yangterjadipada ayahnya dan berkata kalau dirinya sangat membenci Gangaa sekarang, Rudra angkat bicara dan mengingatkan Sagar kalau benci adalah kata lain untuk cinta. Selama ada kebencian dalam hati Sagar, maka selama itu pula diatdiak akan bsia melupakannya.

DI saat bersamaan, Rahat juga megatakan hal yang sama ketika Gangaa berkata dia sangat membenci Sagar. Rahat menyarankan agar Gangaa memaafkan Sagar.

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode