-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 369 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 369 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa dan Rahat Ma sduah menunggu di ruang sidang ketika Sagar datang bersama kliennya. Sagar dan Gangaa saling berpandangan dengan tajam. Petugas memeriksa surat tuntutan yang di ajukan dan bertanya pada rahat ma, "siapa yang menulis surat ini?" Rahat ma dengan ragu-ragu menunjuk Gangaa. Jaks menatap gangaa dan berkata, "o.. jadi kau yang mewakilinya..." Gangaa mengajukan dirinya sendiri dan ebrkata kalau dirinya telah belajar hukum. Petuga smeminta Gangaa menunjukan surat izin prakteknya dan menulis kembali tuntutannya dengan format yang benar. Gangaa meminta padanya agar memeriksanya sekali lagi. Si petugas kesal dan memarahi Gangaa karena coba mengajarinya dalam pekerjaan. Gangaa melirik Sagar yang sibuk dengan hpnya.
 
Rahat ma menengahi dengan berkata kalau dirinya akan kembali setelah mempersiapkan surat-surat itu benar. Sagar berdiri dan keluar dari ruangan. Petugas mengusir keduanya. Rahat Ma mengajak Gangaa pergi. Di luar mereka berpapasan dengan Sagar yang menatap hapnya sambil tersenyum sinis. Gangaa berhenti menatap Sagar. Melihat itu, Rahat ma berkata kalau dia akan menunggu di luar. Gangaa hendak melangkah pergi ketika Sagar mengejeknya, "belajar hukum bukan berarti menjadi pengacara nona Gangaa Sukla..." Sagar mengingatkan Gangaa kalau untuk menjadi pengacara dia membutuhkan lisensi dan pengalaman. Untuk mendapatkan itu dia harus melanjutkan sekolahnya. Tanpa ijasah dia tidak bisa menjadi pengacara dan tidak akan bsia membuktikan kalau surat peringatan itu palsu. Gangaa mengucapkan terima kasih atas nasehat Sagar dan bergegas pergi dari hadapannya. 

Malamnya, Gangaa berdiri termenung didepan jendela. Kata-kata petugas pengadilan dan ejekan Sagar kembali bergema di kepalanya. Dia menatap keluarganya yang tidur nyenyak. Memikirkan nasib mereka, wajah Gangaa menjadi tegang. Dia menatap buku dalam pelukannya. Gangaa pegi ke tempat tidur, bukan untuk berbaring tapi untuk mempelajari buku kuliahnya dan membuat surat tuntutan baru tanpa kenal waktu. Semalaman Gangaa tidak tidur. Begitu hari telah terang, Gangaa segera bangkit untuk menyegarkan diri.  Saat Rahat terbangun, dia tidak melihat Gangaa dan hanya melihat buku di tempat tidur. Rahat Ma merasa heran, "gangaa kemana?"

Pagi sekali Gangaa sudah tiba di pengadilan dan duduk di ruang tunggu. Saatrahat ma menelpon, dia memebritahu kalau dirinyasudah di pengadilan. Begitu penjaga membuka pintu, Gangaa meminta izin agar di perbolehkan menunggu di dalam. Penjaga mengizinkan. Ganga lalu masuk ke ruangan dan duduk di kursi tunggu. Tak lama kemudian rahat ma datang. Lalu petugas pengadilan. Dia melihat gangaa dan sedikit kaget, "kau.."

Sagar dan kliennya juga muncul. Petugas pengadilan menyuruh kedua pihat yang bersengketa dudu menghadapnya. Sagar dan Gangaa berdiri di belakang mereka. Petugas menanyai Gangaa akan suratnya. Gangaa menyerahkan surat tuntutannya. Si petugas penerima dan memeriksanya. Gangaa memberitahu si petugas kalau surat pemberitahuan hukum itu tidak sah karena tidak mencantumkan nama Rahat Ma. Dan lagi surat itu tidak di kirim ke rumahnya tapi di bawah oleh si pemilik rumah. Tanpa surat peberitahuan yang sah, mereka tidak bisa meminta Rahat mengosongkan rumahnya.  Gangaa menunjukkan bukti-bukti yang di milikinya dan menyebutkan pasal hukum yang mengatur  aturan itu.  Petugas memeriksa bukti-bukti yang di sodorkan Gangaa dan terdiam. Gangaa dengan penuh bertanay diri bertanya, "apakah aku benar tuan?" Si petugas menatap Gangaa dan berkata, "baiklah, kau memang benar.."

Si petugas lalu menyuruh si pemilik rumah agar mengembalikan kunci rumah itu pada Rahat ma. Sambil melirik Sagar, si pemilik rumah mengulurkan kunci pada Rahat ma yang menerimanya dengan senang hati. Gangaa melirik Sagar yang terlihat tegang. Keduanya saling bertatapan.. Sinopsis Gangaa episode 370 by Meysha lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode