-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 369 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 369 by Meysha Lestari. Rahat ma dan para wanita (Dolly, Preema dan Kashis) duduk di luar rumah bersama  barang-barang mereka dengan wajah tegang. Rahat ma coba menelpon kesana kemari untuk mencari bantuan, tapi tak ada yang bersedia menolong. Gangaa datang dengan wajah prihatin. Rahat ma menyuarakan  rasa prustasinya pada Gangaa dia sama sekali tak tahu harus berbuat apa lagi, "bagaimana kami bisa meninggalkan rumah yang sudah 15 tahun kami tinggali?" Dolly mengatakan hal yang sama. Rahat Ma dan Dolly saling berpelukan. Gangaa menyakinkan mereka kalau mereka harus berjuang bersama untuk mengambil tempat itu kembali dan tinggal di sana.

Prabah menelpon Yash dan memberitahunya kalau dirinya sangat kesal dan tidak tahan melihat semua gembira karena Niru mendapatkan penghargaan. Prabha membeirtahu Yash kalau di mengalihkan targetnya. Tujuannya kini adalah Supriya. Dia akan melakukan sesuatu agar bayi supriya tidak lahir, "setelah menmisahkan Sagar dari Gangaa, maka sekarang saatnya menghancurkan Supriya." Prabah memutuskan untuk meracuninya sehingga bayi dalam kandungannya akan matis ebelum di lahirkan. Prabah dengan tatapan kejam dan licik bersumpah akan membalas dendam pada keluarga Chaturvedi dan menghancurkan mereka.

 
Rahat ma kembali sambil membawa makanan. Dengans edih dia menatap anggota keluarganya satu persatu. Ganga yang sibuk menulis. Dolly yang termenung dan Prema yang sedang melamun sambil memeluk Kashis. Rahat ma menyerahkan bungkusan makanan pada Dolly, menyuruhnya membagikan makanan itu pada semua orang dan memaksa Kashis agar makan. Dolly mengangguk. Dolly menatap Gangaa dan bertanya, "Gangaa, apakah suratnya sudah selesai?" Gangaa menjawab, "hampir kak DOlly. Aku sedang mengajukan gugatan yangs angat banyak sehingga mereka harus kita mendapatkan kompensasi yang setimpal atas semua penganiaya yang kita alami." Preema bertanya, "bagaimana kalau kita sampai tidak mendapatkan kunci itu hingga malam tiba? Kemana kita akan pergi?" Gangaa yakin kalau mereka pasti akan mendapatkannya.

Anak buah pemilik rumah datang dan menyuruh para wanita pergi. Tapi Gangaa dengan tegas mengancam mereka dan mengusirnya. Tapi kedua preman itu menolak untuk pergi. Mereka berniat akan membuang semua barang-barang rahat ma dan parawnaita. Tapi Gangaa berinisiatif untuk menghalangi perbuatan preman itu. Kashis, Rahat ma, Gangaa, Dolly serta Preema saling bergandengan tangan untuk menghalangi si preman. SI preman tidak menyerah. Salah satu dari mereka berusaha melepas pegangan tangan Gangaa dan Rahat untuk bisa maju. sementara yang lain berusaha membukan pegangan tangan Preema dan Dolly.

Orang-orang mulai berdatangan dan berkumpul. Mereka saling tatap antar sesama. Seorang wanita tua melihat itu dengan tatapan prihatin. Ketika salah satu preman itu berhasil melepaskan pegangan tangan Gangaa dengan Rahat ma, si wanita tua segera meraih tangan Gangaa dan rahat dan menjadikan dirinya sendiri sebagai tameng. Si preman kaget dan melangkah mundur. Melihat tindakan berani si perempuan tua, para wanita yang melihat kejadian itu maju untuk membantu. Mereka pun membentuk rantai manusia untuk mengusir preman-preman itu. Ketika kedua preman itu tetap berkeras, beberapa orang pria maju. Melihat itu kedua preman itu kabur. Rahat ma dan yang lain-lain menarik nafas lega.

Gangaa mengucapkan terima kasih pada si wnaita tua. Rahat pun mengatakan hal yang sama. SI wanita tua bahkan menawari mereka agar pergi dan tinggal dirumahnya untuk malam ini. Semula rahat menolak. Tapi si wanita memaksa. Dia meminta mereka membawa barang-barangnya. Rahat Ma menanyakan pendapat gangaa. Gangaa berkata kalau tidak apa-apa bagi mereka untuk tinggal di rumah si wnaiat tua malam ini. Dia tetap akan mengurus kasus mereka besok dan mendapatkan kembalikunci rumah mereka. Rahat ma mengangguk dan mengajak Gangaa pergi ke rumah si wanita tua bersama. Gangaa hendak mengangkat kopernya yang besar. Tapi Rahat ma melarang karena sebagai wanita hamil dia tdiak boleh mengangkat yang berat-berat. Rahat berkata kalau dia yang akan mengangkat koper-koperitu dan menyuruh Gangaa membawa tas tanganya saja. Gangaa menurut...

Madhvi sedang memasak ketika prabha datang ke dapur. Prabha melihat segela sairdan sebungkul pil di atas nampan. Dia menghampiri madhvi dan bertanya, "kakak, siapa yang sakit? Minuman dan obat ituuntuk siapa?" Madhvi menyahut, "tidak ada yangs akit. Itu adalah vitamin untuk Supriya." Prabha mengangguk paham. Prabha hendak peri ketika Madhvi memintanya mengantarkan vitamin dan air itu pada SUpriya karena dirinya sedang sibuk. Prabha mengangguk setuju dia bahkan menyarankan madhvi agar memberikan vitamin bersama susu. Madhvi mengizinkan. Prabah lalau membuatkan susu untuk Supriya dan tanpa sepengetahuan madhvi dia memasukan obat penggugur kandugan ke dalam susu dan membawanya ke Supriya.

Awalnya Supriya menolak meminum susu, dia minta air putih saja. Tapi setelah di bujuk Prabha dengan enggan Supriya meminum susu sampai habis. Setelah itu, Prabha menyuruh Supriya berbaring dan dia membantu memasangkan selimutnya. Setelah selesai dai mengambil nampan kosong dan melangkah pergi dari kamar Supriya sambil tersenyum licik, "anak mupasti akan mati Supriya karena obat pengugur kandungan itu akan bereaksi secara perlahan-lahan.."

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode