Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 379 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 379 bag 2 by Meysha Lestari.  Polisi masih coba meminta Zoya agar mau membantu pelukis sketsa membuat sketsa wajah pembunuh AKtar. Semula Zoya terlihat takut dan trauma, tapi berkat bujukan Ganga dan Rahat, akhirnya Zoya bersedia.

Persiapan pemujaanpun sedang berlangsung. Nenek dan Ragini duduk di balai-balai. Madhvi duduk di lantai berhadapan dengan SUpriya sambil menyiapkan bunga untuk pemujaan. Pulkit datang membaw bungkusan. Dia melirik Supriya yang membantu persiapan pemujaan dengan raut wajah sedih. Sagar dan Rudra datang sambil membawa panci besar. Lalu pendeta datang. Rudra memberi salam dan menyentuh kaki mereka. Pendeta menanyakan upacara maha puja siapa yang sedang berlangsung. Rudra mengatakan kalau itu maha puja ayah dan leluhurnya. Rudra menyuruh Pendeta masuk dan memulai upacara.

 
Tiba-tiba jp Rudar berdering. Rudra menerimanya. lalu terjadi percakapan antara mereka yang di selingi dengan suara teriakan kasar Rudra yang menolak untuk datang, "aku tidak bsia datang, apapun yang terjadi..." Teriakan Rudra itu membuat Sagar, Pulkit dan yang lain-lain menatap kearahnay dnegan tegang. Menyadari kalau semua orang menatapnya, Rudra menutup telponnya. Sagar bertanya, "ada apa?' Rudra menjawab kalau itu urusan pekerjaaan. Semua menarik nafas lega. Lalu pemujaan pun di mulai.

Zoya membantu pelukis sketsa membuat sketsa wajah pembunuh Akhtar. Zoya mendeskripsikan wajah pelakunya, dan pelukis membuat lukisannya berdasarkan petunjuk zoya. Begitu lukisan itu selesai, pelukis menunjukanya pada Zoya, Rahat dan Ganga. Gangaa kaget melihat sketsa itu dan langsung merebut nya, "kak Rudra?" Melihat wajah tegang Gangaa, rahat bertanya, "kau..apakah kau mengenalnya?" Ganga tidak menjawab, dia menghampiri Zoya dan bertanya, "Zoya, kau yakin ini pelakunya?" Zoya berkata kalau dia tak mungkin salah dalam mengenali pembunuh Akhtar karena wajah pelaku itu selalu membayanginya. Gangaa binggung. Dia terdiam beberapa saat lalu mengarik tangan Zoya, "Zoya, ayo ikut aku sekarang..." Zoya tidak menolak. Rahat menanyai Gangaa. Tapi Gangaa tidak menjawab, dia membawa Zoya bersamanya. Polisi dan lain-lain mengikuti Gangaa dan Zoya.

Mahapuja Rudra telah selesai ketika Zoya masuk ke ruangan itu. Madhvi, Sagar, Pulkit dan nenek heran melihat kemunculannya. Semua mata menatap kearah Zoya. Rudra yang membelakangi pintu menoleh dan menatap Zoya dnegan tatapan tajam. Zoya balas menatap Rudra. Semua orang semakin heran. nenek bertanya, "siapa gadi sini?" tak lama kemudian muncul gangaa dan berdiri di samping Zoya. Gangaa bertanya, "apakah kau yakin ini orangnya?" Zoya mengangguk, "ya. Dia orangnya. AKu tidak mungkin salah dalam mengenali orang yang telah menghancurkan hidupku, membunuh suamiku, dan melecehkan aku." Rudra menatap Zoya dengan tatapan bingung dan heran.

Sagar menghampiri Gangaa dan bertanya, "apa omong kosong ini Gangaa?" Rudra menatap Gangaa dan Zoya bergantian seolah tak mengeri apa-apa. Gangaa menjawab, "dia..kak Rudramu telah memperkosa dam membunuh suaminya.." Semua orang kaget. Begitu juga Rudra... Sinopsis Gangaa episode 380 by Meysha Lesatri

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode