-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 391 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 391 by Meysha Lestari. Rahat berusaha keras untuk mengatakan sesuatu, tapi yang keluar di bibirnya hanya nama Zoya. Niru menyangkah kalau Rahat akan menitipkan Zoya padanya. Wajah Rahat memperlihatkan kegelisahan yang amat sangat. Tangannya menunjuk Zoya. Zoya takut kalau ibunya mengatakan sesuatu, dia cepatc-epat memeluk Rahat dan berbisik padanya agar tidak mengatakan kebenaran tentang dirinya. Setelah di bisiski Zoya, Rahat masih tetap berusaha untuk berkata-kata tapi maut lebih culu menjemputnya. Rahat meninggal dengan mata terbelalak menatap Zoya. Zoya menangis, begitu pula Gangaa dan Niru. Niru merasa dia mengerti apa yang di khawatirkan Rahat, yaitu Zoya, "aku akan menjaga danmngurus Zoya dan melakukan apapun untuk mendapatkan kembali hak-haknya.." Niru memeluk Zoya dan dengan sebelah tangan dia membuat mata Rahat terpejam.

Di rumah Rahat, pelayat mulai berdatangan. Jasad Rahat terujur kaku. Zoya menangis dalam pelukan Dolly. Niri duduk diantara para pelayat. Gangaa muncul dan mengajak Niru ikut dengannya. Niru menurut. Gangaa mengambil kotak peninggalan Rahat dan menyerahkannya pada Niru. Niru melihat isi kota itu, ada surat untuknya, tiket bioskop dan foto mereka berdua. Niru menatap Rahat yang terbujur dengan hati sedih.

 
DI luar Polisi datang. Sagar juga ada bersamanya. Sagar mondarmandir dengangelisah. Niru dan Gangaa keluar menemui polisi. Po9lisi berkata kalau dia datang untuk meminta tanda tangannya sehubungan dengan FIR. Niru melihat Sagard an bertanya, "apa yang kau lakukan di sini?" Sagar ingin memberitahu Niranajan kalau Rudra tidak bersalah, "Zoya yang mendorong rahat ma hingga jatuh dari atap.." Gangaa mengingatkan Sagar kalau niat Rudra menculik Zoya adalah untuk membunuhnya. Di apunya skenario tersendiri. Sagar bersikeras dengan kesaksiannya, "tolong lah, papa. Pertimbangkan lagi sebelum tanda tangan. Cari tahu kebenarannya.." Niru mnejawab, "aku baru tahu tentang kebenarannya..."

Sagar tanpa putus asa coba meminta agar Gangaa percaya padanya sekali ini saja, "kak RUdra tidak bersalah. Zoya pelakunya." Ganga hanay diam menatap Sagar. Niru pun bersikap serupa. Polisi mengulurkan file untuk di tanda tangani. Tanpa memnunggu, Gangaa segera membubuhkan tanda tanganya. Niru pun begitu. Sagar putus asa, "sekali lagi terbukti, kalau papa selalu mendengarkan Gangaa tapi Gangaa tiak pernah mendengar papa. APakah papa tidak bisa mempercayai anak sendiri?" Niru menyahut, "Zoya adalah anakku juga. Dan ibunya telah menderita sangat banyak.."

Sagar beertanya, "apakah sekarang Zoya menjadi sangat penting bagi ayah di bandingkan keadilan? AKu selalu menganggap ayah sebagai ayah yang ideal bagi anaknya, suami yang baik istrinya tapi sekarang semua menunjukan kalau hubungan ini adalah palsu... tidakberguna bicara dengankalian berdua. Kalian sama saja..!"

Di rumah Chaturvedi, nenek gelisah menunggu Niru. Dia menyuruh Maharaj menelpon Niru ketika Supriya turun denganwajah cemas. Pulkit bertanya, "ada apa?" Supriya memberitahu mereka kalau Madhvi telah mengunci dirinya dalam kamar, "mama ingin sendirian, tapi sekarang pintunya tkdak bisa di buka.." Pulkit dan yang lain-lain bergegas naik keatas dan mengetuk pintu kamar mahdvi dan memintanya membuka pintu. Tapi tak ada sahutan dan suasana dalam kamar sangat sunyi. Mereka mengetuk pintu lagi. bahkan sudah setengah menggedor tapitetap taka da sahutan.

Sagar datang. Dia kaget melihat keributan itu dan segera naik keatas, "ada apa?" Pulkit memberitahu kalau Madvi mengunci diri dalam kamar. Sagar menggedor pintu sambil memanggil nama Madhvi. TIdak ada sahutan. lalu berdua dengan Pulkit dia mendobrak pintu kamar madhvi. Sekali, duaa kali dan cobaan ketiga, pintu terbuka. Smeua menghambur masuk dan kaget melihat Madhvi terbaring di lantai dengan mulut berusa. Merekamenghampoiri Madhvi, coba membangunkannya. Tapi tak ada reaski., Mereka segera memanggil dokter.

PREV   1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode