Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 392 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 392 bag 2 by Meysha Lestari. Sagar emosinya tidak lagi bisa di kontrol. Sagar mengatakan segalanya tentang Zoya, "gadis ini telah menuduh kak RUdra memperkosanya dan membunuh suaminya. Yang sesesungguhnya adalah dia sendiri yang membunuh suaminya. Gadis ini bahkan bis amembunuh seseorang demi kepentinganya sendiri..." Niru menapar Sagar dengan keras. Semua orang kaget.

Sagar menatap Niru dengan penuh kebencian, "sekarang sudah terbukti kalau papa hanya perduli dengan gadis ini.." Sagar menarik tangan Mahdvi agar ikut dengannya, "ayo ma..kita pergi dari sini.." Ganga sangat cemas, dia memintaNiru mengejar madhvi., Niru juga tidka ingin Madhvi pergi dari rumahnya,. Dia memnaggil Mahdvi dan bergegas masuk kedalam. Nenek menatap Zoya dan Gangaa bergantian dnegan tatapan benci, lalu ikut masuk kedalam.

 
Sagar membantu Mahdvi berkemas. ketika Niru datang. Sagar menghadang Niru. Niru dengan tegas berkata, "tidak seorangpun boleh pergi dari rumah ini! Tidak juga kau atau ibumu!"Sagar tetap pad akeputusannya, "kalau gadis situ tingal di rumah ini, aku dan ibu akan pergi!" Niru menyahut, "baiklah, kau boleh peri, tapi ibumu tidak akan kemana-mana.." Mahdvi menyahut, "aku akan pergi dengan Sagar.." Sagar lalu pergi ke kamarnya meninggalkan madhvi dan Niru berdua saja.

Niru menghampiri Madvi dan bertanya, "apakah kau akan meninggalkan rumah ini, rumahtangga ini, hubungan kita, keluarga kita...?" Mahdhvi menjawba, "kau telah menghancurkan semuanya dengan tanganmu sendiri, kepercayaan, cinta, hubungan dan rumah ini..." Niru berkata kalau dirinya tak pernah menengok kebelakang, "aku tidak tahu tentang Zoya, ibu tekah berbohong padaku.." Mahdvi berkata, "tapi mengapa kau membawa masa lalumu kerumah ini? apakah kau ingin aku menjadi saksi akan masa lalumu sepanjang waktu dalam rumah ini?" Mahdvi yang masih lemah sempoyongan, Niru coba mmembantunya. tapi Mahdvi menepis tangannya dna mendorongnya.

Niru terlihat sedih. Dia berkata kalau dia tidak punya pilihan lain, Zoya tak punya siapa-siapa lagi, "dan lagi, dulu itu hanya 2 atau 3 hari, sementara hubungan kita telah lebih dari 31 tahun..apakah..." Mahdvi meyela, "...apakah kau lebih memilih Zoya dariapda aku?" Niranjan balik bertanya, "jadi kau memutuskan untuk pergi?"

Sagar keluar dari kamarnya sambil membawa tas. Dia menatap sekeliling ruangan dengan hati sedih. Dia ingat semua kenaangan yaang di laaluinya di rumah ini, masa kecilnya, perhatiaan nenek, kebahagiaanya saat pulang dari london, dll. Semua akan dia tinggalkan.

Gangaa melangkah di jalan dengan pikiran menerawang jauh. DIa memikirkan semua perkembangan yang terjadi di rumah Chaturvedi. Bagaimana dia telah membujuk Mahdvi dan sagar agar tidak pergi, tapi mereka tetap bersikeras. Sagar dan Madhvi juga memikirkan hal yang sama. Mereka telah meninggalkan rumah Chaturvedi dengan mengendarai bajaj. Mahdvi terlihat sedih, begituu pula Sagar. Keduanya hanay diam sepanjang perjalanan, sibuk dengan pikiran masing-masing.

Waktu berlalu...
Semua sibuk dengan utusannya masing-masing. Sagar dan Mahdvi pergi ke london dan Zoya tinggal bersama Niru di rumahnya. Dan kehamilan Gangaa semakin besar. Di rumah Gangaa, sednag di adakan persiapan pemujaan dewa Khrishna. Dolly, Preema dan Kashis sibuk menyusun altar dan menyiapkan persmebahan. Gangaa duduk sambil membuat garland diatas kursi. Dolly menyuruhnya istirahat. Gangaa hendak berdiri dari duduknya dengan susah payah, semua orang datang membantunya.

pemujaan pun berlangsung. Dolly sedang melakukan arti, Gangaa berdiri bersm ayang lain sambil menyanyikan bhajan. Gangaa melihat terompet kerang di altar dan hendakmengambilnya. Tapi Kashish melarang. Kashish mengambilkan terompet itu dan memberikannya pada Gangaa. Gangaa meniup terompet itu. Perutnya kontraksi, tapoi Gangaa tidak memperdulikannya. Diameniup lagi. Kali ini kontraksi semakin kuat. Gangaa meniup lagi... dan akhirnya dia tidak tahan. terompet jatuh, dan Gangaa terhuyun-huyun. Semua orang dengan cepat membantunya. Ada yang menarik kursi dan mendudukan gangaa di kursi itu. ganga merintih kesakitan. Semua orang binggung. Dari jendela, muncul bayangan dewa Khrisha. Dia tersenyum melihat Gangaa. lalu dewa Khrisha berubah menjadi seorang wanita. Wanita itu menatap Gangaa yang sedang menahan sakit akan melahirkan... Sinopsis Gangaa episode 393 by Meysha lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode