Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 396 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 396 bag 2  by Meysha Lestari.  Mahdvi berdiri menatap keluar jendela. Sagar datang dan menghidangkan Pizza di meja. Dia lalu memanggil Madhvi, dan mengajaknya menikamti Pizza hut yang masih panas itu. Sagar juga memberitahu madhvi kalau dia akan membatalkan semua pertemuan malam ini. Mahdvi heran dan bertanya, "mengapa kau tidak pergi?" Sagar duduk di depan Mahdvi dan meletakkan kepala di bangkuannya, "aku ingin  menghasbiskan sedikit waktu bersama mami dan kita bisa monton bersama.." Madhvi senang. Sagar berdiri untuk mempersiapkan home cinemanya ketika hpnya berdering. Madhvi memberitahu Sagar kalau ada telpon. Sagar menyuruh madhvi melihat siapa yang menelponnya. madhvi meranjak mengambil Hp sagar dan tertegun saat melihat nama nenek tertera di sana. mahdvi memanggil Sagar dan menunjukan hpnya. Sagar melihat nama nenek dan menjadi tegang.

Nenek terlihat tegang karena begitu ingin bicara dengan Sagar, tapi Sagar malam menutup hpnya. nenek tidak putuas asa, dia mencoba menelpon Sagar lagi sampai Sagar menjawabnya. Nenek sangat senang mendengar telponnya di angkat.

 
Gangaa dan Krishna datang ke kuil dan membunyikan lonceng. Nenek berada tak jauh  membelakanginya sambil menelpon Sagar. Dia mendengar suara lonceng kuil dan bertanya pada Sagar apakah dia tidak merindukan suara lonceng kuil, "...aku tahu kau punya perasaan yang sama sepertiku dan aku sangat ingin mendengar kau memanggil ku nenek sekali saja.." Sagal lalu memanggilnya, "nenek..." Nenek sangat terharu hingga menitikan airmata. nenek meminta Sagar agar kembali ke banaras. Sagar menolak, dia mengingatkan nenek apayangs udah terjadi, bahwa hubungannya dengan ayahnya telah terputus, "kami tidak akan pernah pulang kerumah itu lagi.." nenek memohon, tapi sagar telah lebih dulu menutup hpnya. Nenek bertanya-tanya apakah tidak ada alasan bagi Sagar untuk pulang..? Gangaa dan Krishna terlihat sedang berdoa di belakang nenek. nenek melangkah pergi tanpa menaydarai keberadaan gangaa dan Krishna.

madhvi hanya mendengarkan saja pembicaraan Sagar dan nenek. Begitu Sagar menutup telponnya, dia jatuh terduduk di tempat tidur dan bersedih. Sagar teringat masa-masa bahagianya bersama nenek di rumah itu juga bagaimana Niru lebih memilih Zoya daripada dia dan ibunya. Mahdvi menyentuh pundak sagar. sagar bertanya apakah ibunya tahu mengapa ayahnya berbuat begitu? madhvi  coba menenangkan Sagar, tapi sagar menangis dan berlalu.

Di rumah Gangaa, kashish dan anak-anak sembunyi di dalam sebuah kamar. gangaa pulang bersama krishna. begitu masuk rumah, Krishna dan ganga d kejutakan dengan dekorasi rumah yang begitu semarak. Lalu Kashis dan anak-anak keluar dari kamar sambil menyakinan lagu Happy Birth day. Krishna sangat gembira. Gangaa mengajaknya kedalam untuk menggati bajunya ddengan baji hadiah dari Niru.

Anak-anak melingkar mengelilingi kue ulang tahun. Kashish menyuruh Krishna meniup lilin dan memotong kuenya. Sementara teman-teman Krishna menantangnya untuk memecahkan baloon paling besar. Gangaa mengambil garfu dari meja dan naik keatas meja untuk memenuhi tantangan teman-temannya. Kashis menegur Krishna, takut kalau dia jatuh. Krishan menyakinkan Kashish kalau dirinya baik-baik saja. Dan penuh percaya diri menusuk balon besar itu dengan garfu. Balon nmeledak dengan suara yang keras. Krishna kaget. Semua orang bertepuk tangan. Tiba-tiba Krishna terlihat sempoyongan. Kashis dan Gangaa melihat itu dan hendak menolongnya. Tapi Krishna sudah lebih dulu jatuh dari meja dan pingsan.. Sinopsis Gangaa episode 397 by Meysha Lestari.

PREV   1   2    NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode