Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 399 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 399 bag 2 by Meysha Lestari.  Sonu tiba di epan rumah Chaturvedi. Zoya menghadang dan memarahinya karena bertindak seperi orang bodoh, "..semua orang marah padaku! Bukankah sudah ku bilang kalau kita harus berhati-hati pada apapun yang kita lakukan. Jangan samapi mereka curiga..." Zoya berkata kalau mereka berdua tdiak boleh sampai ketahuan karena mereka partner. Sonu senang di anggapPartner oleh Zoya. Zoya dengan wajah manis meminta agar Sonu melenyapkan Sagar secepatnay sebelum mereka semua bertemu dengannya. Sonu berpikir untuk melakukan yang terbaik agar Zoya tidak kecewa. Langkah pertama adalah menghalangi agar nenek dan yang lain-lain tidak pegri ke asrama. Zoya setuju.

 
Nenek, Pulkit, Supriya dan Maharaj  keluar. nenek dengan kesal menyuruh Supir mengantar ke asrama. Tapi Sonu berkata kalau mereka tidak bisa pergi karena mesin mobil terbakat dan perlu di servis. Pulkit mengusulkan akan menelpon taksi. Zoya menatap Sonu dengan cemas. Sonu menatap jam tangannya dan berkata, "ini sudah jam 5, perjalanan ke asrama butuh 3 jam. Tak ada ada taksi yang mau mengantar mereka.." Pulkit berpikir dan setuju dengan apa yang di katakan Zonu. Mereka memutuskan untuk pergi besok saja. Lalu dengan kecewa semua masuk kembali kedalam rumah. ZOya menarik nafas lega dan ikut masuk bersama mereka. Sonu tersenyum senang. Dia bertekad akan menghapus Sagar drai kehidupan Zoya agar dia bsia menjadi partner dan dapat menikah dengannya.

Guru mengajak murid-muridnya berjalan-jalan di hutan untuk melihat flora dan fauna yang ada di sana. Krhisna dan temannya terpisah dari rombongan. Teman krishna mengajaknya pergi, tapi kRishna menyuruh dia pergi duluan. Krishna melihat bunga yang indah di hutan. Dia mengamatinya dengan penuh kekaguman.

Sagar masuk kedalam jutan yang sama. Dia melihat kelebatnya pepohonan. Dia membayangkan Gangaa. Saat-saat bahagia ketika keduanya belum saling mengungkapkan perasaan. Dalam bayangannya, Sagar melihat Gangaa yang bergaun putih berlari kearah hutan. Sagar mengejarnya dan menangkap ujung sareenya. Gangaa berhenti dan coba menarik kembali kainnya. Sagar menarik gangaa mendekat dan memeluknya. Sagar minta di lepaskan. Sagar bertanya dia meminta sebagai apa? Gangaa menjawab sebagai seorang teman. Sagar kecewa, "oh..jadi sebagai temannya?" Sagar lalu melepaskan Gangaa... dab bayangan itupun lenyap.

Sagar berdiri termenung mengingat Gangaa, dai berguman, "gangaa telah menghancurkan semuanya, persahabatan mereka, hubungan mereka, semua sumpah dan janji.."  Sagar dengan sedih berbalik dan melangkah pergi. Ketika seorang penembak sedang mengintainya dari balik pepohonan dengan senapan siap di tembakkan. tapi sebelum menembak, si penembak menelpon seseorang meminta bayarannya. Orang yang menyuruh si penambak itu untuk menembak Sagar adalah SOnu, supir keluarga Chaturvedi dan kekasih gelap Zoya. Sonu berjanji setelah dia menembak Sagar, dia akan mendapatkan uangnya. Si penembak setuju.

Krishna sedang memetik bunga ketika diamendengarsuara tembakan. Dia tersentak kaget. Gurubdan murid-muridnya juga mendengar tembakan itu. Mereka juga kaget dan katakutan.

Ketika sipembak menarik pelutuknya, tiba-tiba Sagar membungkuk untuk mengambil sesuatu, dan tembakannya meleset. Si penembak kaget. Sagar cepat=cepat berdiri dan melihat si penembak lari sambil membawa senapan. Sagar mengejarnya dan menyuruhnya berhenti. Tapi si penembak lari sangat cepat, Sagar kehilangan jejaknya.

Guru merasa cemas dengan keselamatan murid-muridnya. Dia mengajak mereka keluar dari hutan. Krishna teringgal seorang diri dihutan dan coba untuk lari keluar. Saat dia tak melihat siapapun di hutan itu lagi, krishna sangat cemas.

Di rumah, Gangaa sedang kerja ketika tiba-tiba dia merasa tidak tenang dan teringat Krishna. Di saat yang sama, Krishna sedang berdiri seorang diri di tengah hutan dengan wajah bingung campur takut. Krishan mendengar suara tembakan sekali lagi.

Kasihs pulang dan melihat Gangaa yang sedang cemas. Kashish menanyai Gangaa. Gangaa menjawab kalau dirinya mencemaskan Krishna, "aku merasa sesuatu akan terjadi.." Kashish ikut cemas, "sudah ku bilang, jangan membiarkan Krishna pergi. Tapi kakak berkeras... sekarang kecemasanmu akan sia-sia.." SInopsis Gangaa episode 400 by Meysha Lestari. 

PREV   1   2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode