Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 400 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 400 bag 2  by Meysha Lestari.  Di tepi jalan, Sonu sedang berbincang-bincang dengan temannya dengan sombong. Teman-temannya bicara kagum pada Sonu karena dia bisa bersikap begitu pada bosnya, yang kini menunggudi bandara. Sonu menjawab, kalau teman-temannya lebih penting. Kembali hpnya berdering. Sonu menunjukan pada temna-temannya kalau yang menelpon Niru dan di depan mereka Sonu merejct panggilan Niru dengan sombong. Mereka  semua terlihat kagum dnegan sikap Sobu.

DI bandara, Niru sangat kesal, karena harus berdiri dan menunggu lama. DIa lalau menelpon Pulkit menanyakan supir. Pulki berkata kapir sudah berangkat ke bandara sejak tadi. Niru memberitahu Pulkit kalau dia sudah menunggu dari tadi dan sangat kesal, "aku akan memecatdia !" Pukkit menyuruh Niru memanggil Tkasi. Niru menurut. Ada taksi lewat. Niru memanggil Taksi, tapi taksi tidak berhenti. Lalu muncul Sonu dan berhenti di depan Niru. Niru menegur Sonu dengan marah, "darimana saja kau?" Sonu mengatakan alasannya. Tapi Niru tak mau mendengar. Dia meminta kunci mobil dan memecat Sonu saat itu juga. Sonu terbengong tegang. tak sanggup mengatakan apa-apa. Sementara Niru langsung masuk mobil dan pergi meninggalkan Sonu begitu saja.

 
Gangaa berlati masuk hutan sambil memanggil nama Krishna dengan panik. Polisi ada bersamanya. Gangaa berlari kesana kembari. Polisi melarang Gangaa berkeliaran seperti itu, takut kalau dia akan tersesat nanti.

Niru sampai di rumah. Begitu dia turun dari mobil, datang kashish yang dengan wajah panik memberitahunya tentang Krishna yang hulang di hutan, Gangaa yang peri untuk mencarinya dan Pulkit yang tak mau mengangkat telpon. Mendengar itu, Niru menjadi tegang. Dia menyuruh Kashish masuk ke mobil karena mereka akan menyusul Gangaa dan Krishna.

Gangaa berkeras akan menelusuri hutan untuk mencari Krishna. Polisi dan guru menahannya. Dan mengingatkan dia akan bahayanya pergi ke hutan seorang diri. Gangaa berkata kalau anaknya ada dalam hutan itu dan dia harus menemukannya sebelum gelap. Saat mereka berdebat sepeti itu, muncul polisi lain yang membawa perban penuh dengan darah. Dia menunjukan perban itu pada Gangaa. Gangaa mengenali perban itu sebagai perban krishna. Gangaa semakin yakin, kalau Krishna ada di sekitar situ saja. Gangaa hedak berlari mencari Krishna ketika Niru dan Kashis melihatnya dan memanggilnya. Kashish memanggil Gangaa, "kakak..." Niru juga memanggilnya, "gangaa..!" Gangaa menoleh. Dia berbalik dan menghampiri Niru dan Kashis. Gangaa memberitahu Niru tentang Krishna dan apa yang sedangterjadi padanya. karena terlalu panik, Gangaa jatuh pingsan dalam pelukan Niru. Semua orang terlihat tegang.

DI Asrama, Madhvi menatap keluar jendela dengan tegang dan bertanya-tanya, "kemana sagar? Hari sudah petang..."

Kegelapan sudah menyelimuti hutan. Krishna menjaditakut dan cemas. Dia memanggil Gangaa, "mama...!" Krishna menghilangkan ras atakut dengan bicar asendiri. DI aingat ajaran Gangaa agar tidak takut dan terus melangkah setelah memutuskan sesuatu, karena itu berhubungan dengan kekuatan pikiran. Krishna menemukan sebuah rumah di tengah hutan. Dia mendekat, ketika terdengarsuara dari dalam menegurnya, "siapa itu?" Krishna melihat Sagar keluardari rumahs ambil membawa senapan. Krishna segera melarikan diri. Sagar mengejarnya. Krishna bersembunyi di balik semak. Sagar melihat itu dan menyuruhnya keluar. Krishna diam ketakutan. Tapi gerakan tubuhnya yang membuat semak-semak begoyang membuat Sagar semakin pasti dengan keberadaanya.

Sagar menyuruh Krishna keluar, kalau tidak menurut, dai akan menembaknya. Krishan takut dan menajwab, "tidak..tidak... jangan tembak!" Sagar kaget mendengarsuara anak kecil. Sagar dengan suara lembut menyuruh Krishna keluar. Krishna menolak karena mengaggap Sagar orang jahat dan memegang senapan. Sagar berkata kalau dirinya bukan orang jahat dan senapan itu bukan miliknya. Untuk membuktikan kata-katanya, Sagar membuang senapan itu ke tanah, "lihat, aku sduah membuat senjata. Aku tidak memegang apa-apa sekarang, keluarlah!" Krishna tetap menolak. Sagar menatap sekeliling. Suasana mulai mencekam. Sagar berkata, "kau tahu, ini adalah hutan, ada ular..." Krishan ketakutan mendengar kata ular dan bergegas berlari keluar, "ular...ular... ada ular...!" Lalu keduanya saling berhadapan. Krishna menatap Sagar. Sagar kaget melihat krishna yang begitu mirip Gangaa. Sagar teringat Gangaa kecil. Krishna juga menatap tertegun menatap Sagar dengan ras ingin tahu... Sinopsis Gangaa episode 401 by Meysha Lestari.

PREV   1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode