-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 409 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 409 bag 2 by Meysha lestari.  Sementara itu Kashish berkata pada Pulkit agar melakukan apa yang dia inginkan, "tapi apa yang sudah terjadi tidaklah benar. Kalau Supriya tidak bersalah, maka apa yang kita lakukan adalah salah. Dan mulai sekarang kita tidak usah ketemu lagi..." Kashish berbalik dan hendakmelangkah pergi tapi Pulkit menarik tanganya. Kashish menepis tangan Pulkit sambil menatap sekitar, "apa kau gila?" Pulkit kesal dan frustasi, "semua ini karena dirimu, aku jadi gila...!" Kashish menanggis.

Mahdvi meyakinkan SUpriya kalau segalanya akan kembali normal kalau SUpriya menginginkan. Mahdvi menanyai Supriya, "katakan padaku SUpriya, apakah kau menginginkannya?" Supriya mengangguk, "tapi aku tidak tahu bagaimana caranya ma.."

 
Pulkit menatap Kashish dan berkata kalaud ia setuju dengan keinginan Kashish untuk menceraikan SUpriya dan meninggalkannya, "tapi aku butuh sedikit waktu agar aku bisa duduk danbicara dengannya tentang ini.." Pulkit meminta agar Kashish bersabar. Kashish mengangguk. Pulkit memohon, "ku mohon!" Kashish mengusap air mata Pulkit dan setuju untuk memberinay waktu. Keduanya lalu berpelukan. Dan seseorang merekam apa keintiman Pulkit dan Kashish dari balik semak-semak. Pulkit dan Kashish tidak menyadarainya. Pulkit meminta agar Kashish tidak pernah lagi mengatakan akan meninggalkan dirinya. Kashish tersneyum. Melepas saling melepaskan pelukan. Pulkit lalu mencium kening kashish dan berkata, "aku mencintaimu!" lalu mencium kening Kashish. keduanya lalu berpelukan lagi. Dan semua itu kembali terekam dengan kamera hp.

Krishna berbaring dengan kening tertutup kain konpres. Kashish memeriksa kondisi Krishna di saksikan Gangaa yang cemas. Kashish memberitahu Krishna kalau dirinya demam dan menyuruhnya agar tidur dan berisitirahat. Krishna mengangguk dengan enggan. Kashish dan Gangaa lalu keluar. Kashish memberitahu Ganga akalau dia harus segera peri ke rumah sakit karena ada hal penting yang harus dia lakukan, "kalau tidak aku pasti akan tinggal untuk menjaganya.." Kashish berpesan pada Gangaa agar tidak lupa memberi antibiotik pada Krishna. Gangaa mengangguk.

Kashish hendak pergi ketika Gangaa menghentikannya dan memberitahunya tentang kemarahannya pada Krishna, "apakah ini yang menyebabkan dia sakit? AKu sangat menyesal dan benar-benar merasa bersalah karena hal itu.." kashish menghentikan Gangaa, "kakak, tolong jangan bicara begitu! Itu bukan salahmu. karena kau hanya melakukan itu demi kebaikan Krishna agar dia tidak bersedih saat dia dewasa nanti.." Kashish juga meminta gangaa agar tidak tegang karena menurut kashish anak tidak akan membenci orang tua karena di marahi. Gangaa coba mencerna nasehat Kashish dan mengangguk. Kahish lalu pamit pergi karena sudah terlambat. gangaa mengangguk. Kashish pergi di ringi tatapan tegang dari Gangaa.

Gangaa kembali ke kamar untuk mengganti kompres Krishna. Krishna menginggau dan berkata kalau dirinya sangat ingin bertemu dengan Sagar, "dia akan segera kembali ke London. Ada banyak hal yang ingin ku bicarakan dengan dia. kau sangat jahat mama, karena melarang aku menemuinya... kau sangat jahat!" Gangaa menangis mendengar igauan Krishna juga karena kesehatannya yang semakin memburuk. Dalam igauan itu jelas krishna menyalahkan Gangaa atas apa yang sudah terjadi. Berkali-kali Krishna mengatakan kalau gangaa sangat jahat. Gangaa menangis.

Nenek kembali dari Snan dan memanggil Maharaj untuk membawakan nampan puja. Mahdvi datang menyambutnya. Nenek dan Mahdvi membicarakan tentang rencana kepergian nenek kelondon bersama Sagar dan Madhvi. Nenek terlihat tegang dan keberatan. Zoya mednengarkan pembicaraan mereka dengab wajah tegang juga. Dia merasa kecewa saat nenek berkata kalaud ia akan mencari cara agar mereka bisa tetap tinggal di Banaras bersama-sama. lalu Sagar muncul sambil membawa dokumen pengajuan Visa. Sagar meminta nenek menandatanganinya. Nenek dan Mahdvi menjadi tegang. Nenek coba memberi alasan pada Sagar agar tidak perlu pergi dari rumah dan memintanya agar memikirkan lagi keputusannya. Zoya terlihat tegang dan takut kalau Sagar setuju dengan keinginan nenek. Zoya melihat Niru dan mulai bermain Drama.

Dengan nada lembut, ZOya memohon pada sagar agar tidak melakukan hal itu, "kau mempunyai masalah dengan aku, tapi mengapa kau menghukum seluruh keluarga?" Mahdvi menatap Zoya dnegan tegang. Niru mendengar kata-kaata Zoya dan menatapnya. kata Zoya lagi, "tolong pikirkan tentang abu, bagaimana dia bisa hidup tanpa bibi dan bagaimana nenek, Pulkit dan Supriya akan bisa tinggal di sana.." Niru menegur Soya, "hentikan Zoya!" Semua orang menatap Niru dengan wajah tegang. ZOya menghampiri Niru dan berkata, "ayah, lihatlah! AKu melakukan ini untukmu.." Niru meminta Zoya agar tidak melakukan itu karena dirinya tidak membutuhkan siapapun, "aku sudah hidup sendiri sejal lama dan bisa mengurus diriku sendiri. Dan siapapun yang ingin pergi, pergi saja!" mahdvi dan Sagar berdiri tertegun. Niru bergegas pergi.

Zoya pura-pura bingung dan prihatin. DI ameminta nenek agar tinggal demi Niru dan dirinya karena Niru selalu bicara tak karuan saat maarah dan meminta mereka tidak memasukannya dalam hati. Nenek balik bertanya dengan kesal, "apakah aku harus mendengarkan dirimu dari pada Sagar?" tanpa pikir panjang lagi, nenek meminta kertas dari Sagar dan menandatanganinya. ZOya menyerigai puas. Pikir Zoya, "apa yang aku inginkan akan terjadi sekarang dan tak seorangpun bisa menghentikannya. Segera..segalanya akan menjadi milikku selamanya..." SInopsis ganga episode 410 by Meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode