-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 544 bag 2 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 544 bag 2 by Meysha Lestari. Sagar berkata kalau dia perduli dengan kehormatan keluarga Shib tapi Gangaa adalah istrinya dan dia akan membawanya pergi. Sagar meraih tangan Gangaa dan hednak mengajaknya pergi. tapi Gangaa dengan keras menampar sagar. Semua orang terperanjat. Sagar tertegun. Gangaa berkata kalau dia istri Shiv, "bernainya kau...!" Sagar bertanya pada Gangaa, "apakah kau tak mengenali aku?" Sagar menunjukan foto mereka, mereka menunjuk Krishna yang adalah anaknya, "bukti apa lagi yang harus aku taunjukan?" Gangaa berkeras kalau dirinya hanyalah istri Shiv dan menyuruh Sagar pergi.

 
Sagar mengingatkan Gangaa tentang Niru, bagaimana Niru membawanya kerumah mereka saat di masih kecil. Sagar coba mengorek kenangan lama Gangaa, tentang semuanya. Dari kompetisi layangan sampai jalebi prasad. Dari persahabtan mereka hingga kisah percintaan yang menengangkan dan Krishna... semuanya. Semua kenangan yang Sagar miliki dengan Gangaa. Sagar mengingatkan Gangaa bahwa ada kalanya setiap pagi, dia mulai bersama Sagarnya.

Gangaa bingung karena tak mampu mengenang semua itu. Dia menutup telinganya dan menyuruh Sagar berhenti bicara. Bagi Gangaa, sagar adalah orang asing dan dia hanyalah istri Shiv. lalu Gangaa bersembunyi di belakang punggung Shiv. Sagar menghampiri mereka dan berniat memaksa Gangaa agar ikut dengannya. Tapi Shiv menahannya. Shiv berkata tanpa persetujuan Gangaa, Sagar tak akan bisa membawanya pergi, "siapapun bisa membuat foto seperti itu..." Sagar memprotes Shiv, "Gangaa adalah istriku. Pergilah ke Banaras dan tanyakan pada semua orang di sana, Gangaa adalah istri Sagar.." Shiv tak mempercayainya. Sagar berkata kalau Gangaa mungkin sudah gila, tapi dia tak akan membiarkan Gangaa menjadi milik orang lain selain dirinya. Melihat kenekaran Sagar, Shiv segera memanggil anak buahnya. Anak buah Shiv menangkap Sagar dan membawanya pergi. Sagar berusaha memberontak dan terus berkata kalau Gangaa adalah sitrinya. Shiv dan Gangaa menatapnya..

Sagar berhasil melepaskan diri dan menghampiri Gangaa dan Shiv. Sagar berkera smengatakan kalau Gangaa bukan istri Shiv tapi istrinya. Gangaa bertanya pada Sagar, "apakah kau ingin mempermalukan Shiv yang telah menyelamatkan hidupmu dan membantumu? Kau mungkin telah memberikan hidupmu untuk Gangaa mu. Tapi kau sangat egois. Kau kehilangan istrimu dan menemukan sosok istrinya pada istri orang lain..."  Sagar terperanjat mendengar cermah Gangaa. Sagar terlihat sangat putus asa, dia tak tahu harus bagaimana lagi.

Sagar dengan sedih berkata, "orang-orang memberikan hidupnya untuk cinta sejati mereka. Aku bersedia mengambil ujian itu. Aku akan mengakhiri hidupku untukmu. Karena tanap Gangaa, hidupku telah berakhir.." Lalu Sagar menghampiri kendi berisi susu beracun. Sagar meminumnya susu itu. Gangaa dan Shiv terperanjat kaget melihatnya. Semua orang terpereanjat. Terdengar teriakan yang mengatakan kalau susu itu beracun, "apa yang sudah di lakukannya..." Shiv berteriak menyuruh Sagar berhenti. Tapi Sagar tak mau mendengar teriakan SHiv.

Gangaa yang panik terhuyun-huyun. Riya berlari memeganginya. Sagar menhabiskan seisi kendi. Dan mulai terhuyun-huyun. Shiv menatap Sagar dengan tatapan prihatin dan bingung. Sagar menatap Gangaa dan berkata, "..Sagar ini tak bisa hidup tanpa Gangaa...." SInopsis Gangaa episode 545 by Meysha Lestari.

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode